Senin, 20 Februari 2012

curahan hati gw saat ini

saat ini hati gw sakit bgt, sakit dlm segala hal,,gw hanya berpikir kenapa semua berlalu begitu cepat?. kenapa gw kaya gini, kenapa gw selalu kalah dari mereka, kenpa gw selalu tersisihkan dr mereka. salah satu dosen gw bilang jangan pernah hidupmu diberi warna oleh orang lain tapi warnailah kehidupan orang lain oleh dirimu. dia juga bilang jangan sampai kita dipandang oleh orang dengan kalimat ada g ada lo g ngaruh... apa itu pandangan mereka terhadap gw,, apa serendah itukah gw dimata mereka,,apa segitu g bergunanya gw dimata mereka??
kenapa semua orang bohongin gw, termasuk satu-satunya orang yg gw prcaya pun bohongin gw, apa segitu buruknya gw,,atau begitu begonya gw sehingga mereka mudah bohongin gw seenak jidat mereka..
gw g ngerti apa yang harus gw lakuin sbnrnya, gw jg penegn ngbanggain ortu gw walupun gw benci sama mereka, tapi ini gw, gw pngn mereka ngerti ngerti keadaan gw, inilah gw yg g bisa apa-apa dibanding nyokap-bokap gw yg multitalented..gw jg pngn kya mereka yang dengan gampang bisa bergaul sm orang lain, tapi ini gw gw g bisa segampang itu kenal orang lain, gw lebih bisa diem sendiri dibanding gw mesti kumpul sm orang lain bahkan sama keluarga gw sendiri. mereka mungkin mandang gw orang yg pemalu dan pendiam plus cupu. tapi apa yg mesti gw lakuin gw lebih nyaman dengan keadaan kaya gini gw lebih suka memilih alone dibanding hang out bareng temen, dari dulu semenjak gw masuk sekolah gw cuma punya temen d sekolah doang dan itu pun kebanyak dari mereka mungkin ga setulus hati mau bertemen sm gw, gw tau itu tapi apa itu semua salah gw, apa gw yang terlalu freakbuat mereka?. gw pikir lebih baik gw g punya temen daripada gw punya temen tapi muanfik, mereka g tulus berteman sm gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar