Senin, 28 November 2011

sang angin



hari ini beda bgt sm kmrin, aktivtas lctr gw udh di mulai lg... membosankan gw pikir setelah week end kmrn bkln lbh fresh tp trnyta sbliknya. 
hr ini ujan gede bgt sma ky hti gw lg redup,bkn brarti gw pngn nagis, tp tak seindah dan scrah sun rise di pdng rmt yg d iringi bisikan angin, sesekali dia membisikan aku selalu brda d sktr mu, menemanimu agar kmu tak kesepian. selalu menyayikan lgu hinga aku trlelap tidur. 
tpi hr ini sang angin sedikt arogan, dia sedang marah, dengan membwa air hujan turun dengan deras. yg ku lakukan hanya diam menunggu sang angin merda dan kembali berbisik padaku aku selalu brda d sktr mu, menemanimu agar kmu tak kesepian. aku merindukan saat-saat seperti itu...
please kembali seperti semula, aku tak tahan dengan sikapu seperti ini. aku merindukan saat-saat bersama dengan mu. jika aku tau semua akan seperti ini, aku tak kan menyia-nyiakan saat aku bersamamu. rasanya aku tak ingin mengakhiri masa-masa itu. 
kenapa sekarang semua seperti ini?. apa sang angin telah melupakan ku, apa dia murka pada ku, apa yg hrus kulakukan untuk memperbaiki semuanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar