Selasa, 28 Februari 2012

29 februari 2012

hari ini gw udah pulang kuliah,,tadi d kampus ada kuliah umum. gw cuma dengerin ocehan desen yang ngasih materi didepan. katanya sih dari swedia,, y gue gak ngerti lah orang di depan ngomong pake bahasa inggris, sedangkan inggris gue jongkok abis. tapi ternyata kasus ini gak cuma berlaku sama gue, ternyata temen-temen gue juga ngalamin hal itu. parah ya,, di zaman kaya gini gue masih kaga bisa english language. gimana gue bisa bersaing di dunia kerja coba. tadi orang di sebelah kiri gue cuma bisa dengerin musik sambil ngeliatan foto-foto di BBnya, di sebelah kanan sama depan gue juga sama malah maen game di hp andorid-nya. Gimana bisa maju coba, mahasiswanya aja pada kaya gini. Daripada gue bosen ngeliatan orang sama gue pusing gak ngerti sama materi yang disampein mendingan juga gue kaburrrrr.......(yang penting udah absen,,ups maksudnya nulis di daftar hadir,,hehe)
owh iya, hari ini ahri ya g special ya,,sekarang kan hari dimana cuma diperingati empat tahun sekali..God Bless buat yang ulang tahun hari ini,,awet muda ya,,orang lain mah udah jenggotan dia masih orok...ahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar