Sabtu, 28 April 2012

tragedi trans studio bandung

sabtu,28 april 2012
tadi siang temen gue ad yang cerita, waktu hri jumat kemaren dia jalan-jalan ke trans studio bandung mereka berangkat bertiga (sialan g ngajak-ngajak gue)hehe. disaat dia lagi di wahana dunia lain salah satu temen gue si A dia duduk sendiri, kata si petugas d sono bilang yang duduk sendiri lebih enak di depan. duduk lah dia di depan. setelah duduk di depan petugas itu ngomong lagi duduknya di sebelah kanan aj teh biar enak. temen gue si B mencium roman-roman ga beres. so dia duduk di sebelah kiri dan si temen gue si C dia merupakan temen gue yang paling penakut duduk di sebelah kanan. setelah kereta berjalan menuju kegelapan,tu anak bertiga pada ngumpul di tengah dan g pada berani natap ke depan apaligi tengok kanan kiri. hal yang aneh terjadi di tikungan terakhir. ada sesuatu ganjil yang selalu terjadi di tikungan ini. setiap orang yang melewati tikungan ini selalu berteriak histeris. kereta yang mereka tumpangi terus mendekati tikungan misteri ini. hawa dingin semakin menerjang, suara aneh terus terdengar. terlihat sesosk makhluk aneh yang mendekati temen gue si C yang paling penakut. dengan histeris dia berteriak kencang dan berkata "mas kalau mau ngagetin bilang-bilang dong untung ga saya tabok". dengan kencangnya si A dan si B tertawa puas. hal ganjil terjadi setelah mereka sampai di pintu keluar. kedua temen gue si A dan si B tertawa sampai mengeluarkan air mata. orang di sekitar yang akan masuk ke wahana itu menatap aneh mereka bertiga. yang lain keluar dengan wajah pucat pasi mereka keluar dengan wajah merah merona saking lelah menahan tawa...
hahahahahha XD
satu hal lagi yang menimpa temen gue saat mereka di trans studio saat mereka mencoba wahana kong climb. mwahan ini merupakan wahana memanjat dinding. sebelum mulai mereka menitipkan kamera pada salah satu petugas disitu. mereka bertiga melakukan bersama-sama. setelah sampai di tengah perjalanan salah satu temen gue si B kelelahan dan stuck g bisa naik lagi ke atas (diaman-mana juga naik tu ke atas bukan ke bawah) disususl dengan temen gue si A dan si C mereka ga berani utuk meloncat turun. lumayan cukup lama mereka berdiri di atas sana dengan kaki hanya memijak satu batu dengan jepol dan berpegangan dengan 3 tangan. lama kelamaan kaki dan tangan mereka semakin terasa sakit dan pegal. salah satu temen gue si A yang bicaranya paling lantang teriak "mas cepetan fotoin udah pegel nih kelamaan di sini" dengan tergesa-gesa si petugas memoto mereka. orang-orang di sekirtar yang mendengar teriakan itu menoleh dan tertawa.
kemudian salah satu temen gue si B memberanikan turun pertama diikuti temen gue yang lainnya. setelah turun ke bawah mereka melihat hasil foto yang mereka dapat. ternyata yang mereka lihat hanya pantat semua...zzZZZZzzz

1 komentar:

  1. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/kaka-mungkin-kembali-ke-ac-milan.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/presiden-mesir-panggil-menteri-soal.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/presiden-baru-zimbabwe-janjikan-pemilu.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/pengalaman-ngentod-dengan-teman.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus